Saturday, April 2, 2016

Badaris Cikarang Akan Mengadakan Seminar Muslimah


    Badaris Cabang BSI Cikarang kembali akan melaksanakan kegiatan yang di khususkan kepada para muslimah kampus yang bertujuan agar menjadi seorang muslimah yang cerdas dan harus mempunyai bekal dalam diri untuk meraih sukses dalam kehidupan. Acara yang di beri nama Semusim (Seminar Muslimah) yang dilaksanakan pada minggu, 17 April 2016 pukul 09.00-13.00 WIB di kampus BSI Cikarang, dengan pembicara Astri Ivo artis sekaligus motivator mulimah bertemakan “Hijrahku Jalan Cinta Ku (Temukan Jati Diri dan Raihlah Suskes Yang Sejati”. Menjadi muslimah mempunyai karakter sendiri.

    Seperti yang di ucapkan oleh sugi panitia acara “ kami ingin berbagi ilmu tentang muslimah yang cerdas dengan pengetahuan yang luas”, hadir  pula marawis Al-Azzam dari cikarang  yang sengaja mereka undang untuk mengisi seminar tersebut. Peserta yang di targetkan 120 peserta dari mahasiswa dan umum. Peserta yang ikut di berikan sertifikat, snack, dan doorprize dengan harga tiket masuk Rp. 35.000 dan saat acara Rp. 40.000. Ini adalah kali ke-6 untuk badaris cikarang mengadakan acara seminar muslimah dengan tujuan memberi ilmu dengan gaya muslimah dan sebagai wadah untuk menyampaikan ilmu tentang islam di dalam kampus.
   
    “Sebagai generasi muda muslim terutama mahasiswa harus bisa melihat ke dalam apa yang saat ini terjadi dengan generasi muda, kegiatan yang bertajuk islam dalam kampus memang di perlukan agar bisa menjadi pertahanan dalam diri untuk kehidupan” ujar salah satu mahasiswi dan calon peserta seminar. Pada bulan maret lalu mereka telah melakukan kajian islami tentang bahayanya LBGT (Lessby, Bisex, Gay, dan Transgender) yang telah masuk ke dalam kehidupan anak muda di era sekarang karena mereka tak punya bekal dalam diri. (AFM)

Comments System

Disqus Shortname