Thursday, March 10, 2016

HUT SATRIAPELA-UBSI BANDUNG KE VI


Tepat pada tanggal 24 Desember 2015 UKM SATRIAPELA-UBSI genap berumur 6 Tahun, berdiri sejak tahun 2009 yang pernah di Deklarasikan di Gunung Lawu Jawa Timur, dan kemudian terbentuklah suatu Unit Kegiatan dalam Bidang Kepencintalaman di kampus Universitas Bina Sarana Informatika Bandung, memang cukup muda usia SATRIAPELA tersebut, hal ini menjadikan anggotanya untuk lebih bersemangat dan menjadikanya sebagai motivasi untuk menjadi sebuah organisasi yang tidak biasa, tetapi menjadi organisasi yang berlandaskan kekeluargaan dan mencintai serta mengabdi kepada tanah air dan almamater dengan tulus dan sepenuh hati.

Hari senin, tanggal 21 Desember 2015 yang bertempat di lapangan Basket Universitas BSI Bandung Terselenggaralah sebuah acara untuk menyambut bertambahnya usia UKM SATRIAPELA-UBSI dengan berbagai rangkaian acara yang menarik dan meriah. Pihak kampus Universitas BSI Bandung pula ikut mendukung dan mengapresiasi acara tersebut.

Acaara Diesnatalies/ HUT-SATRIAPELA-UBSI Bandung diisi oleh Anggota aktif SATRIAPELA-UBSI, calon Anggota SATRIAPELA-UBSI dan juga diisi oleh organisasi - organisasi yang ada Universitas BSI Bandung seperti, hiburan musik oleh UKM RYTMIC yaitu UKM musik yang ada di Universitas BSI Bandung, dan juga oleh UKM Teater Tangan Merah. Acara ini pula di hadiri oleh banyak para tamu undangan yang ada di Universitas BSI Bandung seperti, Pihak Lembaga, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan Himpunan Mahasiswa(HIMA).

Acara tersebut bertema “Bukan Kita Tapi Mereka” yang di ambil untuk mengkritik, sekaligus memberikan pemahaman tentang keberadaan dan dukungan terhadap Aktivis Alam. Acara yang berlangsung selama 8 (delapan) jam tersebut di isi dengan sambutan, hiburan Musik, Teater, dan pemotongan nasi Tumpeng sebagai simbolis untung merayakan dan mensyukuri HUT SATRIAPELA-UBSI Bandung.

Ketua Umum (Wahyudi Saputra) mengatakan, “Semoga dengan adanya Acara ini, SATRIAPELA-UBSI Bandung terus menjadi UKM yang dapat lebih baikuntuk menampung minat dan bakat Mahasiswa, dapat dengan baik ikut serta untuk terus melestarikan Alam, menjalin hubungan baik dan menjaga solidaritas antar sesama Anggota maupun Organisasi dan pihak-pihak yang ada di Universitas BSI Bandung. (YR)

Comments System

Disqus Shortname