Thursday, January 14, 2016

Universitas BSI Bandung Adakan Pertemuan Orang Tua dan Mahasiswa Penerima Beasiswa Bantuan Walikota Khusus (BAWAKU) Tahun Anggaran 2015




 Kali ini Universitas BSI Bandung kembali mendapatkan beasiswa bantuan dari Walikota Bandung tahun anggaran 2015. Tidak hanya Universitas BSI saja, melainkan STP ARS Internasional pun turut mendapatkan Beasiswa Bantuan Walikota Khusus (BAWAKU). Acara yang berlangsung hari Kamis, 7 Januari 2016 tersebut berlangsung di gedung Aula Universitas BSI Bandung, acara tersebut diselenggarakan tepat waktu yakni pukul 13.00 – 15.00 WIB.
Orangtua dan mahasiswa penerima Beasiswa yang hadir dari Universitas BSI kala itu berjumlah 14 orang, sedangkan orang tua serta mahasiswa yang hadir untuk menerima beasiswa BAWAKU dari STP ARS Internasional berjumlah 3 orang. Pertemuan orangtua serta mahasiswa tersebut diselenggarakan demi terciptanya maksud baik yakni, menghidupkan harapan dan motivasi bagi masyarakat Kota Bandung, khususnya di Universitas BSI Bandung dan STP ARS Internasional, baik yang kondisinya kurang mampu maupun yang memang memiliki potensi akademik memadai untuk dapat menempuh pendidikan sampai jenjang perguruan tinggi.
Ada beberapa tujuan dari diselenggarakannya Beasiswa Bantuan Walikota Khusus tersebut yakni, selain untuk mengurangi jumlah mahasiswa yang putus kuliah karena tidak mampu membiayai pendidikan, juga untuk menumbuhkan motivasi bagi mahasiswa dan calon mahasiswa lain agar selalu meningkatkan prestasi baik di bidang akademik maupun ekstrakulikuler.
Tujuan lain dari diberikannya beasiswa tersebut adalah untuk melahirkan sumber daya insani Kota Bandung yang mandiri, produktif dan memiliki kepedulian sosial, serta yang mampu berperan dalam upaya pemutusan mata rantai kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat. (Mista-DEM)

Comments System

Disqus Shortname