Saturday, May 28, 2016

Workshop dan Sertifikasi Akuntansi Program Studi Komputerisasi Akuntansi AMIK BSI Bandung


Program Studi Komputerisasi Akuntansi AMIK BSI Bandung menyelenggarakan kegiatan Workshop dan Sertifikasi Akuntansi. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yang dimulai Senin, 23 Mei 2016 sampai Selasa, 24 Mei 2016 di Kampus AMIK BSI Bandung.

Tujuan diadakannya kegiatan Workshop dan Sertifikasi Akuntansi ini untuk meningkatkan kemampuan bagi mahasiswa Program Studi Komputerisasi Akuntansi AMIK BSI Bandung mengenai akuntansi dasar terutama pada pembuatan laporan keuangan perusahaan dagang. Disamping itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menguji tingkat kemampuan mahasiswa di bidang akuntansi melalui sertifikasi.

Dengan kemampuan akuntansi yang baik, diharapkan agar mahasiswa Program Studi Komputerisasi Akuntansi AMIK BSI Bandung dapat menggunakan, menganalisis, merancang, bahkan membuat aplikasi komputer akuntansi. Sehingga aktivitas akuntansi perusahaan dapat dikomputerisasi agar bekerja secara efektif, efisien dan menghasilkan laporan keuangan yang berkualitas dan cepat.

Disamping informasi yang akurat, kecepatan penyajian informasi saat ini menjadi hal yang sangat penting. Dengan perkembangan teknologi informasi, dunia seolah-olah bergerak semakin cepat. Maka dari itu, komputerisasi dalam bidang akuntansi berperan penting dalam penyajian informasi keuangan perusahaan yang akurat dan cepat saji. (RSJ)

Comments System

Disqus Shortname