Wednesday, June 8, 2016

Seminar Penampilan dan Kepribadian “Your Appearance is Your Personality” HIMA ASM BSI Bandung



Bandung, 18 Mei 2016 – Salah satu proker (program kerja) Himpunan Mahasiswa ASM BSI Bandung adalah mengadakan satu kegiatan yang mampu mewadahi ide-ide kreatif serta memberikan manfaat untuk sesama mahasiswa di lingkungan sekitar. Maka dari itu HIMA ASM BSI Bandung berinisiatif untuk mengadakan seminar yang bertemakan penampilan dan kepribadian“Your Appearance is Your Personality” yang bertujuan untuk membenahi, menempatkan bagaimana berpenampilan yang baik dan sesuai kapasitasnya dari masing-masing kepribadian seseorang.

seminar ini di adakan di kampus pasca sarjana Universitas BSI Bandung Jl sekolah Internasional No 4 Antapani Bandung, Rabu 18 Mei 2016 dimulai pukul 09.00 – 13.00 WIB. di ikuti oleh 73 peserta baik antar anggota HIMA, luar jurusan, dan luar kampus

Kegiatan ini resmi di buka oleh Kaprodi ASM ibu Heni Rohaeni, Sos, M.Si dan di isi oleh pembicara ibu Srie Wijaya Kusuma Dewi, ST, MM. dan  ibu Yani Restiani Widjaja, SE, MM. Ketua HIMA ASM BSI Bandung Aprizal Adhari mengungkapkan bahwa dengan diadakannya seminar ini mahasiswa mampu mengaplikasikan bagaimana cara berpenampilan baik,  mencerminkan kepribadian mahasiswa yang menjungjung tinggi ilmu pengetahuan.

Kaprodi ASM BSI Bandung sangat antusias terhadap kegiatan ini dan berkomitmen untuk terus memotivasi mahasiswa dalam meningkatkan kinerja yang baik dihimpunan mahasiswa, serta di harapkan mahasiswa mampu untuk terus menyalurkan sumbangsi keingintahuan  dan pengetahuan yang bermanfaat bagi nusa bangsa karena mahasiswa adalah calon pencetak generasi masa depan bangsa. (YR)

Comments System

Disqus Shortname