Saturday, April 18, 2015

Fakta Tentang Kampus BSI

Bina Sarana Informatika adalah salah satu perguruan tinggi akademi terbesar di Indonesia. Biaya yang terjangkau, kampus dimana-mana dan fasilitas yang memedai, menambah alasan beberapa orang tua mengkuliahkan anaknya di kampus ini. Maka dari itu tim redaksi majalahinspirasi.net merangkum beberapa fakta tentang kampus BSI.

1. Biaya Murah Tetapi Tidak Murahan

Dibandingkan dengan perguruan tinggi yang lain, kampus BSI cukup terjangkau biayanya. Hanya sekitar Rp.1.180.000 /semester atau kurang lebih Rp.300.000/bulan. Namun dengan biaya yang murah tidak membuat BSI menurunkan kualitasnya, justru kampus ini cukup terdepan dalam bidang IT atau Cyber Campus. Salah satu contohnya setiap mahasiswa diwajibkan mempunyai laptop. Sebab proses belajar mengajar melalui online, selain itu absen terintergrasi dengan server, semua bahan materi perkuliahan didownload melalui ruang mahasiswa. Yang paling keren semua ujian sudah menerapkan sistem online.



2. Kampus Sejuta Wifi

Karena semua sistem di BSI memakai sistem online, maka jangan aneh jika di BSI banyak pilihan 
wifi yang bisa kamu gunakan. Untuk sekedar  download film atau mengejarkan soal bersama.

3.Mahasiswanya Banyak

Banyaknya kampus banyak pula mahasiswanya, itulah BSI. Saat ini tercata ada 55 cabang kampus BSI yang tersebar di seluruh Indonesia. Kebanyakan masih dipulau jawa dan yang paling terjauh ada dikalimantan. Bahkan dulu satu kelas hampir diisi 100 mahasiswa. Namun melalui perarturan yang baru kini satu kelas maksimal diisi hanya sekitar 40 mahasiswa.


4. Walau Kampus Banyak Bukan "Franchise"

 Berbeda dengan perguruan tinggi lain yang mem "franchise"kan kampusnya.  Banyak masyarakat yang belum mengetahui bahwa ternyata 55 kampus BSI yang tersebar di seluruh Indonesia dikelola langsung oleh pusat. 55 kampus cabang tersebut dikontrol langsung oleh Direktur BSI Aji Naba Notoseputro.


5. BSI Kampusnya Obama

Masih inget iklan obama "Kuliah BSI Aja" .... gara-gara iklan tersebut masyarakat mendaulat BSI sebagai kampusnya Obama. Bukan hanya sebagai bhan candaan justru tagline kuliah BSI aja menjadi daya tarik tersendiri bgi masyakarat luas.


Comments System

Disqus Shortname