Tuesday, June 26, 2012

Madagascar 3: Europe’s Most Wanted, Tontonan Wajib saat Liburan


Liburan tiba juga, waktunya mengajak anak-anak untuk berwisata. Untuk sebagian keluarga yang mempunyai tabungan cukup berlebih bisa mengajak anaknya untuk berwisata ke luar kota bahkan bisa juga ke luar negeri, namun bagaimana jika tabungan yang dimiliki tidak terlalu melimpah? Tenang saja kita bisa mengajak anak-anak untuk wisata di dalam kota misalnya dengan menonton bioskop. Kenapa harus ke bioskop, karena film kartun terbaru produksi Paramount Pictures sudah mulai diputar di bioskop - bioskop Indonesia yakni Madagascar 3: Europe’s Most Wanted.

Film yang di putar dalam dua versi, yakni versi biasa dan 3D ini masih bercerita tentang 4 binatang yang bersahabat satu dengan lainnya, mereka adalah Alex, Marty, Gloria dan Melman. Kali ini mereka berencana untuk kembali ke New York setelah bosan tinggal di Afrika, namun para pinguin dan simpanse yang menjanjikan untuk membawa mereka kembali ke New York tak kunjung datang juga setelah pergi ke Monte Carlo, Monaco. Akhirnya mereka menyusul ke Monte Carlo untuk bertemu para penguin dan simpanse, namun rencana mereka tak berjalan dengan lancar. Mereka membuat keributan di sebuah kasino yang juga mengundang salah seorang pemburu binatang yang sangat berpengalaman bernama Kapten Chantel DuBois.

Disaat terjepit karena dikejar oleh Kapten DuBois mereka meminta tolong agar bergabung di salah satu sirkus keliling agar bisa selamat dari kejaran Kapten DuBois. Sirkus binatang yang dipimpin oleh Harimau Siberia, vitaly tersebut awalnya tak mengizinkan untuk ikut, namun Gia salah satu anggota sirkus tidak tega kemudian menolong Alex, Marty, Gloria dan Melman. Ternyata setelah ikut rombongan tersebut terdapat sesuatu yang salah, pertunjukan yang ditampilkan oleh sirkus keliling ini sudah terlalu kuno dan membosankan sehingga penonton tidak tertarik sama sekali.

Melihat hal tersebut Alex mendapatkan ide agar sirkus tersebut dapat menarik perhatian penonton. Dibantu oleh Marty, Melman dan Gloria, mereka memberi semangat kepada para anggota sirkus tersebut agar bisa memberikan pertunjukan – pertunjukan yang baru dan fresh sehingga mendapat kontrak untuk melakukan pertunjukan keliling Amerika dan mereka berempat dapat kembali ke kebun binatang New York.

Namun semua yang direncanakan ternyata tidak berjalan dengan lancar apalagi perjalan mereka akan selalu dibayang – bayangi oleh kejaran Kapten DuBois. Penasaran dengan keseluruhan ceritanya? Jangan lupa untuk menyaksikan film ini di bioskop – bioskop favorit kalian, dan tidak lupa mengajak serta keluarga atau teman untuk menonton bersama. Selamat liburan semua. #Ryan Maulana

Comments System

Disqus Shortname