Friday, April 17, 2015

WASPADA ! AKSI PENCURI LAPTOP MESJID BSI, MODUSNYA RAPIH BANGET

Jakarta,indonesiaberita-Akhir-akhir ini mesjid kampus BSI jatiwaringin yang berdiri didaerah jakarta timur sering didatangi maling, terbukti dari beberapa kejadian dalam dua minggu belakangan ini.

Berawal dari seorang mahasiswa BSI berinisial [A](22), setelah melaksanakan sholat mahgrib di mesjid, dengan terburu-buru ia menuju ruang receptionis kampus BSI, memberikan laporan kepada pihak administrasi kampus tentang kejadian tersebut, serta ingin meminta hasil record cctv yang berada dalam mesjid.

“belum lima menit saya tinggal sholat, laptop saya udah gak ada”,kata dia.

Tetapi dari pihak admin kampus mengatakan, kalau hasil record tersebut tidak dapat langsung dilihat, mungkin butuh waktu beberapa hari untuk melihat hasil rekaman tersebut, dengan berbagai alasan yang tidak jelas, “lagian narok laptopnya kok sembarangan, coba lapor security aja sana”, ujarnya, jumat (03/4).

Selang beberapa hari setelah kejadian tersebut, mesjid BSI jatiwaringin kedatangan maling lagi,dengan korban seorang mahasiswa yang berinisial [M](23), juga tengah melaksanakan ibadah sholat mahgrib, seusai sholat dia sudah tidak mendapatkan laptopnya berada di tempat itu lagi, “saya kesini mau ikutin seminar, eh malah kehilangan laptop”, ungkap mahasiswa dari kampus margonda tersebut,selasa (14/4).

Proses yang sama juga dia lakukan, dengan memberikan laporan pengaduan kehilangan kepada pihak kampus, tetapi pihak BSI masih memberikan respon dan jawaban yang sama seperti korban sebelumnya.

Kedua mahasiswa tersebut hanya bisa berharap kepada pihak BSI untuk lebih peduli pada kejadian-kejadian seperti ini, “yah..paling tidak, pihak BSI bisa lebih peduli dong terhadap mahasiswanya, dengan memberikan respon yang baik dan cepat”, ungkap salah seorang mahasiswa yang menjadi korban maling mesjid BSI jatiwaringin tersebut.

Meskipun pihak BSI tidak bertanggung jawab sepenuhnya, setidaknya BSI bisa lebih peduli dan menindaklanjuti lebih jauh atas kejadian ini.(tvk)

Comments System

Disqus Shortname