Wednesday, February 24, 2016

PAMERAN FOTO XII UKM IMPRA BSI


Jakarta-Mengembangkan bakat dan minat dalam diri seseorang dapatlah dituangkan melalui pengekpresian hasil karya, salah satunya berupa karya fotografi. Untuk menampung inspirasi mahasiswa yang berbakat dan cinta akan fotografi, maka UKM Inspirasi Mahasiswa Peminat Fotografi (IMPRA) BSI mengadakan kegiatan Pameran Foto angkatan XII yang merupakan kegiatan wajib bagi anggota UKM Impra. Kegiatan pameran kali ini bertema “Still Life Photography (Food Imagination)” yang mengambil imaginasi dari sisi makanan dalam segi fotografi, menampilkan perpaduan fotografi dengan berbagai macam tampilan makanan.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini (5-7 Februari 2016) diadakan  di Indomaret Point Kemang Jakarta Selatan. Pembukaan kegiatan dilakukan oleh H. Syamsul Bahri selaku PUDIR III Bidang Kemahasiswaan BSI yang sekaligus memberikan sambutan berupa pesan singkat dan memberikan motivasi agar UKM Impra dapat mengembangkan kreatifitas melalui karya fotografi yang ditampikan.

Dukungan secara moral juga diberikan oleh pembina UKM Impra I Ketut Martana yang mengharapkan kegiatan ini dapat berlanjut dan menghasilkan karya karya besar yang mampu membanggakan jurusan AKOM BSI khususnya jurusan Broadcasting. Kegiatan ini juga dihadiri oleh dua puluh orang yang berasal dari kampus lain sebagai undangan dan tergabung dalam komunitas mahasiswa fotografi “PANORAMA”. Semoga acara ini dapat terus berkesinambungan dan mampu menghasilkan karya-karya apik mahasiswa BSI. (SIA)


Comments System

Disqus Shortname