Wednesday, January 13, 2016

Kinerja BEM BSI Cabang Margonda

Kiriman dari Alvan Mahasiswa BSI Depok
Email : alvan413@gmail.com

BEM BSI adalah organisasi mahasiswa tertinggi yang bertugas menampung dan menyalurkan saran dan aspirasi mahasiswa kepada lembaga untuk mewujudkan visi dan misi maupun ksejahteraan kampus.

Namun kinerja mereka di khususnya di BSI margoda masih di pertanyakan apakah organisasi mahasiswa tertinggi ini telah berfungsi sebagai mana mestinya atau sebaliknya, heteroganisasi dan persebaran kampus Perguruan Tinggi Swasta ini memang menjadi tatangan tersendiri khususnya bagi jajaran pembela hak mahasiswa ini, namun itu seharusnya tidak menjadi penghambat bagi jalanya silaturahmi.

Keberadaan SEMA/Senat Mahasiswa di tiap-tiap cabang seharusnya tidak lantas menjadikan BEM lepas tanggung jawab, terhitung hanya sekali Ormawa ini melakukan kunjungan ke BSI cabang Depok (19/10/2015) memenuhi undangan dari SEMA BSI D yang saat itu menyelenggarakan Diesnatalis ke-13 untuk menyalurkan batuan kepada korban bencana asap yang di galang oleh Senat Mahasiswa di cabang ini, kurangnya Kontributor dari masing-masing cabang BSI juga megambat komunikasi yang seharusnya selalu berkontinuitas agar koordinasi selalu berjalan dengan baik.
Kalau bukan kepada BEM, kepada siapa kami mengeluh ?? lalu siapa yang akan mempeerjuangkan hak-hak kami ??, sebagai insan yang mempunyai intelektualitas dan orang yang terpilih mewakili kami seharusnya lebih pandai serius dalam menyikapi hal seperti ini.

Comments System

Disqus Shortname