Friday, July 10, 2015

Gebrakan Ramadhan



Kembali kita merasakan indahnya suasana bulan Ramadhan, senang rasanya ditahun ini kita dapat berjumpa kembali dibulan yang penuh berkah dan penuh kebaikan didalamnya, Bagi sekelompok kalangan muda-mudi remaja muslim Indonesia Ramadhan dimaknai untuk saling berbagi dan saling membantu untuk sesama. Mahasiswa-mahasiswa di BSI juga melakukan kegiatan yang positif untuk membangun nilai sosial juga untuk menjalin silahturahmi sesama insan, Melalui kegiatan gebrakan ramadhan mahasiswa/I ini mengadakan event yang baru tahun ini diselenggarakan dikampu Bina Sarana Informatika Cikarang-Cibarusah tepatnya salah satu cabang kampus BSI dari 66 cabang kampus BSI se-Indonesia.


Gebrakan Ramadhan nama acara ini yang dilansir oleh narasumber dan selaku panitia kegiatan tersebut, Rangga Wijaya “kegiatan ini perdana di BSI cikarang khususnya dari angkatan yang sebelumnya baik lembaga maupun anggota senat dan ukm BSI cikarang tidak pernah mengadakan event besar ini sebelumnya, acara ini menghadirkan alumnus-alumnus BSI dari cabang manapun. Keikut sertaan lembaga dan sponsor-sponsor juga membuat acara semakin berkesan karena lembaga tidak mengeluarkan biaya sedikitpun untuk pendanaan event ramadhan ini semua dari sponsor-sponsor yang mengisi stand bazaar dll.

Acara ini diadakan oleh lembaga BSI khususnya dan anggota senat, Badaris, Himmi, Himasa, acara ini sangat special karena menjadi acara pertama yang ada dikampus BSI untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan. Tidak lupa juga disediakan cek kesehatan dengan anggota KSR cikarang untuk dapat mengechek kesehatan kita saat bulan ramadhan.

Penuturan salah seorang mahasiswa “Semoga event yang berlangsung lebih banyak lagi ya mahasiswa yang berpartisipasi didalamnya, toh aji mumpung juga kalo yang punya usaha bisa sambil buka stand dan ngenalin usahanya misalkan kay jual baju gitu”. Semoga kegiatan seperti ini dapat di ikuti oleh teman-teman mahasiswa yang lain.  (Vina)

Comments System

Disqus Shortname