Wednesday, July 8, 2015

Bukber Lintas Generasi LPM Inspirasi


Dibulan yang penuh keberkahan ini LPM Inspirasi BSI mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan mengundang alumni dari generasi pertama hingga sampai generasi kepengurusan 2014-2015. Kegiatan yang dilakukan untuk menyambung silaturahmi ini berlangsung tanggal 05 Juli 2015 di Depok, Jawa Barat.

Yang berbeda tahun ini dengan tahun – tahun sebelumnya adalah acara buka puasa bersama kali ini sekaligus untuk merayakan hari jadi LPM Inspirasi. LPM Inspirasi mulai bersuara sejak tanggal 03 juli 1999 dan kini telah berusia 16 tahun. Jika pada tahun sebelumnya hanya beberapa Alumni yang sempat hadir, maka tahun ini jumlah alumni yang datang bertambah banyak, termasuk Bang Didin selaku pendiri LPM Inspirasi yang menyempatkan. “Moment silaturahminya pas sekali,  semoga bisa membuat acara seperti ini lagi untuk halal bi halal” ucap Bang ozie sebagai salah satu alumni pengurus Alumni Inspirasi.

16 tahun bersuara sebagai Lembaga Pers Mahasiswa BSI semoga Inspirasi tetap terus melakukan pembelajaran untuk perkembangan yang lebih baik, menjadi penjalin informasi antar kampus BSI, dan tetap menginspirasi.semoga di usia yang semakin dewasa ini LPM Inspirasi bisa terus menjadi media yang sebagaimana mestinya dan terus berkarya. Salah satu kegiatan positif yang sering dilaksanakan adalah Buka Bersama. Begitu juga dengan UKM Lembaga Pers Mahasiswa Inspirasi yang mengadakan buka bersama untuk terus mempererat tali silaturahmi antar pengurus aktif dan para alumni dari angkatan – angkatan sebelumnya. (Vio & Ais)

Comments System

Disqus Shortname