Friday, December 19, 2014

Pemilihan Presiden Mahasiswa BSI 2015-2016

 


            Jakarta, 18 Desember 2014. Tak terasa 1 tahun kepemimpinan presiden dan wakil presiden BEM BSI periode 2014-2015 akan segera berakhir. Pergantian kepengurusan mulai di rencanakan sedini mungkin guna menghindari perbagai persoalan yang mungkin akan terjadi bila tidak ada perencaan yang matang dalam tubuh badan eksekutif mahasiswa. Persiapan pencarian kandidat yang mewakili harapan mahasiswa serta  dan mampu menjadi sosok  mediator yang ulung guna menjembatani mahasiswa dengan lembaga ataupun perguruan tinggi negri lainnya. Komisi Pemilihan Umum(KPU BSI) selaku pihak yang berwenang untuk hal ini mulai gencar memberikan sosialisasi.
Tahun ini, KPU hanya menyodorkan 2 pasang kandidat yang akan di jadikan pilihan diantaranya;
NO. Urut    0 1 : * Hamdan Thoif  & Syamsul   Arif

Visi : (BEM BSI 2015 yang berani bergerak hadirkan solusi untuk BSI dan Indonesia.) 
                       
No. Urut  02 : * Banyu Indrawan & Fatah Mubarak

Visi : (Mewujudkan BEM BSI yang dekat dan bermanfaat bagi civitas akademika dan masyarakat serta membentuk karakter kepemimpinan yang berintelek, bermoral dan berdidikasi.)
  
Schedule rencana sosialisasi serta pemungutan suara ;
a.       15 – 19 Desember 2014             : Masa Kampanye
b.       20 Desember 2014                    : Debat IKBM
c.       21 – 22 Desember 2014             : Masa Tenang
d.      23 Desember                              : Pencoblosan


Mengingatkan pentingnya momen ini. KPU merangkul UKM senat mahasiswa di berbagai cabang BSI agar lebih memudahkan dalam proses sosialisasi ke depannya.  Runtutan kampanye presiden dan wakil presiden akan di akhiri di BSI Cabang Kramat 18. Antisipasi waktu dan tempat mulai di siapkan oleh anak – anak SEMA B(sebutan senat mahasiswa bsi kramat 18 – salemba 22). Dan besar harapannya banyak yang akan berpartisipasi dalam rangkaian kampaye tersebut. Karna salah satu pasang kandidat tersebutlah yang akan menjadi ujung tombak aspirasi mahasiswa. (Moh. Najmudin)

Comments System

Disqus Shortname