Tuesday, January 7, 2014

Memalukan, Aktivis Banting Pintu Depan Lembaga

Inspirasi-Kejadian Memalukan mewarnai acara forum terbuka antara Ormawa, KPU dan Lembaga terkait penyelenggaraan Pemira BSI Senin (6/1) di Aula Salemba 22. Di saat acara belum resmi berakhir, beberapa elemen IKBM memutuskan walk out dari forum. Seluruh peserta forum dikagetkan ketika gerombolan perwakilan dari elemen Senat Keramat, Senat 45 Cawang, Senat Ciledug, Senat Fatmawati, Senat Depok dan UKM Musik keluar tanpa permisi dan sempat ada aksi membanting pintu dengan tidak sopan di depan beberapa perwakilan dari Lembaga PUDIR III. Belum diketahui jelas siapa nama yang membanting pintu tersebut. Hal ini sontak membuat peserta forum yang masih diruangan geleng-geleng kepala. Terlihat raut kecewa dari wajah Lembaga yang dalam hal ini diwakili oleh Pak Slamet dan Bu Novi.

Hal ini sangat disayangkan oleh lembaga. "Kesannya dimana sisi kemahasiswaannya. dimana letak intelektualnya yang tidak dipake dalam sikap dan perilaku," ujar Pak Slamet. Beliau juga menambahkan "Padahal mereka dari tadi berbicara tentang intelektualitas mahasiswa, sungguh disayangkan sekali".

Aksi memalukan ini terjadi setelah pembahasan alot tentang solusi kelanjutan Pemira BSI dikembalikan ke MPM. Mereka yang memutuskan Walk out notabenenya merupakan golongan yang ngotot untuk membubarkan KPU dan ingin membentuk KPU baru. *(017)

Comments System

Disqus Shortname