Monday, November 25, 2013

Star Trek Day 2013





MajalahInspirasi.net- Seperti yang kita ketahui bahwa Star Trek merupakan serial televisi di Amerika Serikat yang tayang perdana pada tahun 60-an. Namun hingga saat ini film yang telah dirilisnya sudah mencapai jumlah 12 film yang terbagi dalam tiga seri yaitu  Ogirinal series, Next Generation dan Alternate Reality. Bertempat di Pacific Place Jakarta, Sabtu (23/11) kemarin Komunitas Indo Star Track bersama @america mengadakan acara “Star Trek Day 2013” dengan tema “Space The Final Frontier”.

Acara Star Trek, Space The Final Frontier ini dibuka dengan music performance dari theme song serial maupun filmnya. Adap pula penampilan tokoh-tokoh Star Trek yang di perankan oleh para anggota Indo Star Trek, kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi mengenai 12 film Star Trek tersebut.


“Diantara semuanya aku lebih suka di film seri yang terakhir, selain tokoh-tokohnya, kostum mereka juga unik-unik” ungkap Iren salah satu pengunjung. Selain itu pengunjung pun dapat berfoto dengan mengenakan atribut Star Trek yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. (A06)

Comments System

Disqus Shortname