Wednesday, November 27, 2013

1st Olympiade BSI from IKBM for Indonesia


Kabar gembira untuk civitas akademi BSI. Kali ini seluruh organisasi mahasiswa yang berkumpul dalam wadah Ikatan Keluarga Besar Mahasiswa (IKBM) BSI kembali menggelar event bersama yang bertajuk 1st Olympiade BSI, from IKBM for Indonesia. kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 2-7 Desember di GOR Rawamangun dan kampus BSI Pemuda.
Adapun acara yang disusung berupa kompetisi baik di bidang seni, akademi dan olahraga. Tidak hanya itu, pada Kamis 5 Desember panitia akan menggelar kuliah umum dengan tema "Peran dan Fungsi Mahasiswa di Negeri Agraris" dari Kementrian Petanian Indonesia.
Registrasi dibuka dari tanggal 23-28 November. Untuk pembekalan technikal meeting peserta dilakukan tanggal 29 November dikampus BSI Pemuda. Di kategori Akademi, jenis perlombaannya meliputi lomba karya tulis,  photografi dan web design. Khusus untuk lomba bidang akademi tidak dipungut biaya pendaftaran. Untuk karya tulis tema meliputi sosial, ekonomi dan budaya. Karya tulis dan URL web design
dikirimkan ke email olimpiadebsi1@gmail.com. Lain halnya dengan  kompetisi dibidang seni yang meliputi solo vokal dan group band. Untuk solo vokal biaya pedaftaran Rp. 50.000 sedangkan untuk group band Rp. 100.000.  Untuk kategori olahraga meliputi futsal putra, badminton, basket putra dan putri. Biaya pendaftaran untuk tim futsal Rp. 200.000. untuk basket Rp.100.000 dan badminton Rp. 50.000. Panitia menyediakan hadiah menarik untuk pemenang. Siap jadi juara?? yuuk buruan daftar!





Comments System

Disqus Shortname