Tuesday, November 19, 2013

Pameran Fotografi IMPRA

 
MajalahInspirasi.net - UKM IMPRA(Inspirasi Mahasiswa Peminat Fotografi) BSI gelar pameran fotografi di Jl. Kemang Utara no. 42 tepatnya berlokasi di Panna Foto. Pameran fotografi kali ini merupakan karya generasi ke-10 (Paparazi X) dari UKM IMPRA BSI. Acara pembukaan dilaksanakan pada 13 November 2013 pada pukul 19.00 WIB dan pameran diadakan selama 3 hari hingga 15 November 2013.

"Pameran ini sebagai salah satu kelulusan para anggota IMPRA yang sungguh-sungguh mempelajari fotografi. Hanya 10 anggota yang karya nya di pamerkan. Karena hanya 10 orang dari semua anggota paparazi X yang serius ingin belajar fotografi", postingan dari akun twitter UKM IMPRA BSI (@IMPRA_Fotografi).

                                                  (Sumber gambar: @IMPRA_Fotografi)

Pada tanggal 15 November 2013 atau dihari terakhir pelaksanaan pameran, diadakan workshop yang menghadirkan seorang fotograger Nasional Geografik, Fery Latif yang pada kesempatan itu membagikan ilmunya untuk para tamu undangan atau siapa pun yang hadir pada kegiatan tersebut. IMPRA sendiri mewajibkan para calon anggota yang sudah mendaftar untuk datang di pameran fotografi IMPRA itu. Dengan adanya IMPRA mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan mempelajari fotografi dengan gratis. Tentunya di samping itu perlukan keseriusan dan kesungguhan agar karya mahasiswa/anggota IMPRA BSI bisa lulus dalam belajar. "Apabila mereka belum lulus maka mereka hanya akan menjadi anggota biasa-biasa saja dan tidak bisa mengikuti DIKLAT" - @IMPRA_Fotografi.

Untuk kalian yang berminat dan tertarik dalam bidang fotografi, cobalah berkarya dengan maksimal dan pantang menyerah. Segala tujuan, impian apapun itu, membutuhkan proses. Jangan menyerah karena tidak memiliki sebuah kamera. Karena mampu membeli kamera bukanlah tolak ukur untuk menjadi fotografer profesional. (@Laelifajrin25)

Comments System

Disqus Shortname