Friday, November 22, 2013

Wisuda BSI XXXVII


MajalahInspirasi.net - Wisuda adalah hal dan moment yang sangat di tunggu-tunggu oleh para mahasiswa, begitu pula dengan seluruh mahasiswa BSI tingkat akhir yang berhasil LOLOS dalam tugas akhirnya. Selama tiga hari berturut-turut 19,20 dan 21 september 2013  bertempat di JCC, Akademi Bina Sarana Informatika (BSI), akhirnya mewisudakan lebih dari ribuan mahasiswanya yang ke-37. 

Wisuda di lakukan dalam tiga sesi yaitu sesi pagi, siang dan malam. Acara wisuda ini berjalan begitu tertib dan meriah meskipun masih banyak para mahasiswa yang datang terlambat dikarenakan kondisi jalan yang begitu macet dan tidak dapat dipastikan. Terlihat jelas rasa bahagia di raut wajah para mahasiswa/i yang akan di wisuda pada hari itu. “Saat di wisuda ini memang masih banyak yang datangnya terlambat, harusnya sih mahasiswa bisa datang tepat waktu karena ini adalah acara yang resmi dimana mereka dinyatakan sebagai calon orang-orang sukses atau lain sebagainya. Namun meskipun begitu mahasiswa yang datangnya terlambat langsung di suruh cepat masuk karena keterlambatan mereka bukanlah alasan untuk menghambat jalannya wisuda mereka”, Tanggap pak Eris yang merupakan satpam BSI Depok, Margonda yang berjaga di pintu arah timur.

Setelah menempuh study tiga tahun lamanya di BSI kini para mahasiswa tersebut bisa bernapas lega dan merasa bahagia, karena kini setelah di wisuda mereka bukanlah lagi orang yang biasa-biasa saja, tetapi telah menjadi orang yang sangat luar biasa seperti BSI yang Luaaarrr biasaaa. “Saya sangat merasa senang dan bangga juga  karena akhirnya bisa di wisuda. Mudahan-mudahan kedepanya saya bisa menjadi yang lebih baik lagi.” Ucap Yeni selaku Mahasiwa BSI Cikarang jurusan Komputer Akutansi.

Dalam acara wisuda tersebut di antara ribuan wisudawan dari berbagai jurusan dan berbagai cabang Universitas BSI ada beberapa orang mahasiswa yang terpilih sebagai wisudawan terbaik. Salah satunya adalah MARIA CARROLINA SIMAMORA jurusan Public Relation (PR) cabang kampus BSI Pemuda Rawamangun, “Saya sangat senang dan banggaaaaa sekali kerena bisa terpilih menjadi wisudawan terbaik dan mendapatkan Beasiswa untuk melanjutkan kuliah sampai sarjana. Saya merasa kaget saat di telpon dan di kasih tau kalau sayalah salah satu dari wisudawan terbaik. Saya merasa sangat di istemewakan karena saya dan orang tua saya di tempatkan pada tempat duduk VIP”, tuturnya dengan senyuman dan raut wajah yang berseri. Dengan penuh haru ibu Sri Kustiah ibunda dari Maria mengungkapkan kebahagiaanya dan rasa bangganya terhadap putrinya. “Saya tidak bisa berbicara apa-apa lagi. Saya sangat bangga bisa memilki anak seperti Maria ini, meskipun bapaknya sudah tidak ada lagi tapi dia bisa mandiri dan tetap semangat untuk bisa meraih harapanya hingga sampai di jenjang wisuda ini bahkan sebelumnya Maria sudah pernah mendapatkan beasiswa sejak semester 3(tiga). (A10 - Foto NCW)

Comments System

Disqus Shortname