Friday, January 24, 2014

Direktur BSI Apresiasi Pers Inspirasi BSI

Penyerahan Buku 25 Tokoh Indonesia Bicara Pendidikan kepada Library of Congress Southest Asia pada (23/01) di Aula Kampus BSI Jatiwaringin. Secara langsung pula dalam sambutannya Direktur BSI menyampaikan apresiasinya kepada LPM Inspirasi BSI "Saya sangat mengapresiasi, pertama dari perjuangannya, apalagi mereka tanpa didanai, kedua dari akses untuk bertemu tokohnya. Bayangkan mereka mahasiswa bisa bertemu dengan tokoh-tokoh nasional yang pastinya tidak mudah untuk bisa bertemu langsung apalagi wawancara dengan mereka. Penghargaan yang luar biasa untuk Pers Mahasiswa Inspirasi" sambut Ir. Naba Aji Notoseputro.

Acara ini dihadiri pula oleh H. Syamsul Bahri, MM, M.Kom selaku koordinator PUDIR III bidang kemahasiswaan, "saya sangat bangga kepada UKM LPM Inspirasi. Ini merupakan karya besar yang bisa menginspirasi teman-teman UKM lain. buku ini bukan hanya untuk internal tapi untuk nasional yang bahkan dicari-cari oleh perpustakaan Amerika." pernyataanya dalam talkshow.

Selain Mahasiswa dan beberapa organisasi mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut, beberapa media nasional seperti kompas,republika,sindo dan lainnya ikut meramaikan penyerahan buku ini acara ini juga diisi talk show dengan para penulis buku 25 Tokoh, yaitu Min Syahril, Desi Zuhriah dan Ryan Maulana untuk mengupas kisah perjalanan dan perjuangan penyusunan buku 25 tokoh. Diakhir acara, BSI memberikan sertifikat penghargaan kepada ketiga penulis yang di serahkan langsung oleh direktur BSI, Ir. Naba Aji Notoseputro. (dms)

Comments System

Disqus Shortname