Saturday, January 25, 2014

H. Syamsul Bahri : Karya Besar ini Harus Bisa Menginspirasi BEM dan UKM Lain

Selain Direktur yang mengapresiasi karya LPM Inspirasi,  H. Syamsul Bahri, MM, M.Kom selaku koordinator PUDIR III bidang kemahasiswaan sekaligus pembina LPM Inspirasi juga sangat bangga terhadap karya anak bangsa ini, bahkan dalam pernyataannya dalam talkshow Buku 25 Tokoh, ia mengatakan "saya sangat bangga kepada UKM LPM Inspirasi. Ini merupakan karya besar yang bisa menginspirasi teman-teman UKM lain. buku ini bukan hanya untuk internal tapi untuk nasional yang bahkan dicari-cari oleh perpustakaan Amerika."  berkata sambil berdiri.


Dihadiri juga oleh BEM,Senat dan UKM lain, di Aula Kampus BSI Jatiwaringin pada (23/01). Ketua BEM BSI juga Mulyo Ogiyanto memberikan apresiasinya kepada rekan-rekan pers kampus yang telah menerbitkan buku 25 Tokoh, bahkan ia juga memberikan pertanyaan pada saat sesi tersebut.

Dalam acara penyerahan buku 25 Tokoh Indonesia Bicara Pendidikan kepada Library of Congress Southest Asia, perserta dari Mahasiswa umum bertanya " bagaimana sih prosesnya sampai membuat buku seperti ini", lalu dijawab oleh Desi Dzoeriyah salah satu penulisnya "Nekat aja sih kita" sambil di sambut tawa para audiens.

Diakhir acara, BSI memberikan sertifikat penghargaan kepada ketiga penulis yang di serahkan langsung oleh direktur BSI, Ir. Naba Aji Notoseputro. (dms)

Comments System

Disqus Shortname