Saturday, May 28, 2016

Sertifikasi MYOB Accounting Program Studi Komputerisasi Akuntansi AMIK BSI Bandung


Saat ini perkembangan teknologi sudah berkembang pesat. Bahkan cara kerja manual dalam akuntansi saat ini dapat diproses oleh komputer dalam waktu yang sangat singkat. Seorang akuntan atau perusahaan dapat menghemat waktu dan meningkatkan akurasi dari laporan yang dihasilkan dengan bantuan sistem yang terkomputerisasi.

Komputerisasi akuntansi saat ini menjadi kebutuhan utama perusahaan untuk mendukung aktivitas pelaporan keuangan perusahaan. Berbagai macam aplikasi komputer akuntansi banyak dikembangkan, mulai dari aplikasi generik hingga aplikasi yang khusus menangani satu persatu bagian.

Dalam rangka meningkatkan wawasan dan kemampuan mahasiswa Program Studi Komputerisasi Akuntansi AMIK BSI Bandung dalam menggunakan aplikasi komputer akuntansi, diselenggarakan kegiatan Sertifikasi MYOB Accounting bekerjasama dengan PT.NET21Plus yang merupakan Distributor, Partner, dan Trainer Sertifikasi resmi MYOB di Indonesia.

Kegiatan Sertifikasi MYOB Accounting ini diselenggarakan oleh Program Studi Komputerisasi Akuntansi AMIK BSI Bandung pada hari Rabu, 26 Mei 2016 di Kampus AMIK BSI Bandung.

MYOB merupakan aplikasi komputer akuntansi yang dapat digunakan untuk mengotomatisasikan pembukuan secara lengkap, cepat, dan akurat.

Dengan kemampuan dasar untuk menggunakan aplikasi komputer akuntansi, diharapkan mahasiswa Program Studi Komputerisasi Akuntansi AMIK BSI Bandung dapat menganalisis proses komputerisasi akuntansi dalam aplikasi MYOB. Sehingga mahasiswa mempunyai gambaran dalam merancang sistem komputerisasi akuntansi di sebuah perusahaan. (RSJ)

Comments System

Disqus Shortname