Monday, June 10, 2013

Pudir III : Komando Belum Koordinasi

Komite Mahasiswa Anti Narkoba dan Obat Terlarang (KOMANDO) BSI akan menyelenggarakan jalan sehat dengan 1000 peserta pada (23/06). Tetapi ada saja masalah sebelum acara dimulai. Selain peserta yang kurang, ternyata Komando BSI belum mengkonfrimasi pihak lembaga. Hal itu ditegaskan oleh H. Syamsul Bahri MM. M,Kom selaku ketua Bidang III Kemahasiswaan.

 "Iya ternyata dari komando belum konfrimasi ke Wa KC bahwa akan mengadakan jalan sehat di BSI Pemuda namun sudah menempel poster jalan sehat di kampus-kampus, seharusnya setelah proposal di acc, sebelum mempublikasikan acara tersebut komando secepatnya koordinasi ke Wa KC BSI Pemuda, tetapi masalah ini sudah clear" jelasnya dalam pesan singkat.

Berbeda dengan pernyataan H. Syamsul Bahri, Vetra selaku panitia jalan sehat komando BSI justru mengklaim telah berkoordinasi dengan Lembaga, "Acara tetap jadi tanggal 23, kita koordinasi  dengan Pak Syamsul dan Pan Nandang" kata beliau melalui sms.

Diketahui pula jalan sehat ini menargetkan 1000 peserta dalam rangka menyambut Hari Anti  Narkoba Internasional di BSI Pemuda dengan tema "Komando Jalan Sehat BSI ku Sehat". Dan doorprize seperti HP,Tas Laptop, jam serta hadiah hiburan lainnya.  (A022)

Comments System

Disqus Shortname