Friday, April 5, 2013

Ketua Sema Bsd Serpong : Saya Siap Bersinergi Dengan Keputusan BEM

Setelah BEM, Badaris, dan baru-baru ini ketua Sema BSI Ciputat saudara Andri Nuari R, yang menolak adanya KSR PMI BSI. Hadir lagi penolakan datangnya dari ketua Sema BSI Bsd Serpong M N Bahrullah. Ia menjelaskan bahwa siap bersinergi dengan keputusan BEM apabila harus menghilangkan organisasi eksternal di ormawa BSI. Karena menurutnya sesuai Ad/Art IKBM bersifat independen dan sebelumnya pun BEM sudah berjanji diatas materai untuk membubarkan segala bentuk organisasi eksternal.

"Menurut saya di AD/ART IKBM sudah jelas bahwa organisasi eksternal memang tida boleh. Tetapi saya ingin tanya pada awal pembentukan UKM KSR terdahulu sebelum sempat vakum, AD/ARTnya sudah berlaku atau belum? tetapi kita lihat kembali pada saat debat CAPRESMA BSI, Ogi sudah membuat surat diatas materai untuk siap menghapus PMII atau organisasi ,eksternal lainnya jika terpilih. Dan sekarang beliau sudah jadi Presiden, saya sih insya Allah siap bersinergi dengan keputusan BEM dan MPM nantinya" tutur beliau saat dimintai pendapat.

Diketahui juga Noval panggilan akrab ketua Sema BSD adalah relawan kemanusiaan  nasional Aksi Cepat Tanggap (ACT), kerab ikut aksi kemanusiaan dibeberapa tempat,Namun sebelumnya Elmawan menyatakan bahwa belum ada konfirmasi dan mediasi terkait dengan masalah PMI tersebut. Padahal ia menginginkan adanya pertemuan untuk membahasnya secara baik-baik. Bukan memperlembar masalah saat ini. (Inspirasi)

Comments System

Disqus Shortname