Friday, November 30, 2012

Seminar Opensource & Cyberlive di Era Globalisasi

Inspirasi - Senat Mahasiswa (Sema) Jatiwaringin pada Rabu, 28 November 2012 lalu baru saja menyelenggarakan seminar. Seminar yag bernama Opensource & Cyberlive di Era Globalisasi bertema "Linux vs Windows" ini bertempat di aula kampus BSI Jatiwaringin, sebagai pembicara mereka mengundang Ibu Nofia Fitria Azriel selaku Ambassador Devilcode / Marketing Manager DuaaTeknologi.


Menurut Dedy Arrdiansyah selaku ketua pelaksana seminar berharap, bahwa peserta yang ikut seminar ini bisa menambah ilmu, dan bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Serat berdampak positif untuk para pengguna OS Linux dan Windows.

"Tujuan dari seminar ini adalah, supaya para mahasiswa mengetahui dunia Windows dan Linux, serta para mahasiswa/i turut aktif dalam ikut serta di kegiatan seminar ini," ujar mahasiswa semester 1 jurusan Manajemen Informatika itu menambahkan.


Seminar yang pada awalnya di targetkan meraih 250 peserta, ternyata melebihi kapasitas yang diperkiraan. Jumlah total peserta yang mengikuti seminar ini berjumlah 273 peserta. Dan tidak kalah serunya karena panitia menyediakan 8 macam Doorprize saat seminar diadakan. (Feby & Randi)

Comments System

Disqus Shortname