Wednesday, November 28, 2012

H-3 Belum Ada Capresma Yang Mendaftar ke KPU



Inspirasi - Dibeberapa titik kampus sudah dipasang spanduk informasi terkait dengan pemilu presiden dan wakil presiden mahasiswa BSI. Terhitung 23 November - 1 Desember 2012 ditetapkan oleh KPU batas waktu pendaftaran calon presiden mahasiswa (capresma), namun hingga saat ini H -3 belum ada satupun mahasiswa dari setiap elemen, baik dari Senat maupun UKM yang mendaftarkan diri menjadi Presma. 

Dari informasi yang didapat banyak masing-masing elemen ingin memberikan kejutan di detik-detik terkahir pendaftaran. Sedangakan KPU sampai saat ini masih mempersiapkan segala sesuatu guna memperlancar jalannya pemilihan umum di BSI.  Dari incumbent sendiri, yaitu dari senat cengkareng masih merahasiakan calonnya untuk bertarung di pemilu tahun ini. Selain itu isu yang beredar bahwa senat ciledug dan cawang yang akan berkoalisi, juga belum menampakan batang hidungnya di KPU. Serta informasi yang kami dapat bahwa senat Depok juga akan mendaftarkan diri, namun sampai saat ini belum juga datang ke KPU BSI.

Banyak komentar yang terlontar dari mahasiswa BSI terkait dengan pemilihan umum yang akan berlangsung seperti, dari Nur Afnisah, mahasiswa sekretaris semester 5 kampus Menara Salemba, "Semoga pemilu ini berjalan dengan semestinya, tidak ada kecurangan" ucap beliau saat diwawancara. Begitu juga komentar datang dari Sofyan Amri mahasiswa MI semester 4 Depok, ia berharap dalam pemilihan ini terpilih pemimpin yang amanah tidak asal mencalonkan. Dan menghimbau kepada mahasiswa untuk tidak memilih calon pemimpin yang ambisius mencalonkan diri. (MS)

Comments System

Disqus Shortname