Monday, September 19, 2016

Ratusan Mahasiswa Baru Mendaftarkan diri di LPM BSI




18/9 LPM Inspirasi membuka penerimaan calon anggota baru dalam kegiatan  BSI Expo di kampus BSI Square, Kali Abang, Bekasi.  Hasil dari penerimaan anggota kemarin, LPM mendapatkan 170 orang yang ingin brgabung dengan LPM.  Jumlah tersebut yang terbesar pada tahun ini, pada tahun tahun sebelumnya LPM hanya mendapatkan anggota tak lebih dari 20 orang. Para calon anggota beasal dari berbagai kampus BSI yang berbeda, antara lain BSI Pemuda, cikarang, ulul ajmi, bahkan ada yang berasal dari BSI Bogor.

Alasan mereka bergabung dengan LPM beragam, ada yang gemar menulis, fotografi, ada yang hanya tertarik dengan dunia kejurnalistikan dan masih banyak lagi. Kegiatan pertama mereka ialah perkenalan pada hari minggu, 25 september di sekertariat LPM kampus BSI Pemuda. Setelah melakukan perkenalan dan beberapa kali latihan mereka akan langsung dilantik oleh para pengurus dan beberapa alumni.

Namun sebelum melakukan pelantikan anggota baru, LPM akan mengadakan lomba penulisan artikel dan fotographi pada awal oktober nanti yang bertemakan “Siapa sosok pahlawan bagimu?”. Tema tersebut dipilih untuk memperingati hari pahlawan.  Pembukaan lomba sekaligus penerimaan hasil karya mulai 1 Oktober hingga sebulan kedepan. Setelah itu pada akhir tahun LPM akan mengadakan seminar yang berbarengan dengan pengumuman pemenang lomba tersebut. (zul)

Comments System

Disqus Shortname