Monday, September 19, 2016

Sandiaga Uno Untuk Mahasiswa BSI : Semangat dan Sukses Studinya!

Menyambut mahasiswa baru, Bina Sarana Informatika (BSI)  pada tahun ini akan kembali menggelar Orientasi Akademik (Ormik) yang akan dilaksanakan serentak di semua  kampus BSI  pada Sabtu, 17 September 2016. Selanjutnya, pada hari Ahad, 18 September 2016 akan dilaksanakan inagurasi dengan menggelar Seminar Motivasi (Semot), di BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi Utara.

Kegiatan yang bertemakan “Aku BSI Aku Indonesia” ini akan menghadirkan Dr  Ichasnuddin Noorsy  BSc SH  MSi dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pembicara utama pada acara Seminar Motivasi yang akan memberikan motivasi kepada para mahasiswa baru BSI.

Keduanya di ketahui sebagai ahli ekonomi dan pengusaha muda.Selain itu di fanspage pribadi Sandiaga Uno, calon Gubernur DKI Jakarta itu menggugah video bersama ribuan mahasiswa BSI dan menuliskan kata "Memotivasi para mahasiswa Bina Sarana Informatika (BSI). Semangat dan sukses studinya. Jangan lupa berdoa." tulisanya.

Ribuan pujian berdatangan salahsatunya dari  netizen yang mengaku mahasiswa BSI bernama Ricky Ramadhan "Terima kasih pak Sandiaga Salahuddin Uno telah memotivasi kami sebagai mahasiswa di Bina Sarana Informatika sukses selalu pak"komentarnya dalam di fanspage Sandiaga.

Selain itu Rangkaian kegiatan Ormik dan Semot 2016 dimeriahkan juga oleh expo mahasiswa yang menampilkan stan Organisasi Kemahasiswaan, di antaranya stan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa, Senat Mahasiswa,  Himpunan Mahasiswa dari enam akademi, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) berprestasi. Antara lain Impra, Lembaga Pers Mahasiswa Inspirasi, Musik, Paduan Suara Mahasiswa, Teater dll.



Comments System

Disqus Shortname