Sunday, January 24, 2016

Semarak HUT SEMA BSI Cikarang ke-6




                Senat Mahasiswa BSI Cikarang menggelar acara dalam rangka memeriahkan HUT SEMA BSI Cikarang yang ke-6 yang jatuh pada tanggal 18 desember 2010 di dalam halaman kampus sejak pukul 14.20-22.00, acara yang di isi oleh penampilan band, tarian daerah, costplayer cikarang, stand up comedy, dan dancer. Acara rutin yang mereka lakukan dari tahun ketahun, dan ini adalah tahun ke-6 SEMA melakukan acara ini pada sabtu, 23 januari 2016. Cukup menarik perhatian dari masyarakat setempat, karna kampus yang dekat tol ini setiap harinya sepi, namun berbeda dengan hari itu suasana menjadi riuh ramai oleh panggung dan suara-suara musik dari band yang saat itu tampil, “sebuah persembahan yang bagus, seru, dan keren bisa menghibur mahasiswa di  waktu libur kuliah seperti ini, namun sayang tidak ada spanduk acara yang di pasang jadi kurang tahu nama acaranya ” tutur melinda salah satu mahasiswa.



                Acara yang mereka beri nama Gravitasi (Gerakan Kreativitas Anak BSI) ini memang sengaja mereka buat, sebagai  sarana untuk mahasiswa yang menampilkan bakat dan kreativitasnya. Acara yang sempat mudur 1 bulan yang sebelumnya di agendakan 19 desember 2015. Seperti yang di ucapkan oleh salah satu panitia “beberapa minggu sebelum acara kami sudah sempat membuka stand untuk pendaftaran, dan sempat terkendala dengan tanggal libur akhir tahun, jadi kami sepakat untuk mengundur acara di karenakan ingin menarik lebih banyak mahasiswa lagi untuk ikut serta dalam acara ini” ujar Dea. Kemunduran acara bukan berarti tidak terlaksana, memang perlu di perhatikan agar acara berjalan sesuai harapan. Sesuai dengan yang mereka harapkan acara berjalan dengan lancar tanpa kendala walaupun sempat di guyur hujan.
                Inti dari acara ini adalah pemotongan tumpeng yang di berikan kepada Muhammad Bradley Sophian (ketua SEMA BSI Cikarang angkatan pertama) oleh Aprilia Susanti (ketua SEMA angkatan 6). Sebagai rasa bersyukur Kepada Allah SWT yang telah menjalankan dan menjaga nama baik alamameter dan  organisasinya. “pemotongan tumpeng juga sebagai rasa bersyukur kami dan harapan semoga makin jaya dan tetap mengarah pada Tri Darma Perguruan tinggi” tambah dea. (Afm)

Comments System

Disqus Shortname