Sunday, January 10, 2016

Menikmati Indah Alam Halimun Dan Taman Panorama


Anda yang sering berkunjung ke Bogor, Jawa Barat, tentu bosan dengan obyek wisata yang itu-itu saja, seperti Kebun Raya atau Istana Presiden. Tidak ada salahnya Anda yang memiliki jiwa petualangan sesekali mencoba menelusuri lereng Gunung Salak dan menikmati keindahan pemandangan di sana.
Puluhan obyek wisata yang ada di kawasan taman nasional gunung halimun salak endah memikat para wisatawan untuk berkunjung ke daerah yang tropis ini. Taman panorama adalah salah satu obyek wisata yang ada di kawasan ini, taman panorama memiliki pesona alam yang luar biasa indah yang dapat memikat para wisatawan yang berkunjung, taman yang di kelilingi gunung-gunung di sekitar seperti gede-pangrango, salak, dan gunung bunder. Alam yang hijau dengan awan yang  putih dan pohon-pohon yang tinggi menjulang dengan semilir angin yang sejuk seakan-akan menyambut kedatang para wisatawan yang datang.
“Pemandangan yang sejuk mendatangkan kedamaian hati” ucap Kiki Zakaria wisatawan yang datang dari luar bogor (03/01/16). Tak hanya penduduk setempat yang sering berkunjung ke sini dari luar bogor pun banyak yang berdatangan hilir mudik penasaran dengan panorama yang tersembunyi di gunung salak. Hanya mengeluarkan uang Rp.5000 sebagai tiket masuk, tentunya anda sudah bisa menikmati hijaunya alam indonesia di jawa barat. Bagi yang inginpenasaran dengan tempat ini langsung saja datang dengan keluarga, sahabat dan orang spesial.(Puji R)

Comments System

Disqus Shortname