Tuesday, June 3, 2014

Skandal Internal, dua anggota SEMA Pemuda keluar?

Majalahinspirasi,net-Lama tidak terdengar kabar, Senat Pemuda yang terbentuk kurang lebih satu semester lalu ini menyeruak kabar tidak sedap. Isu keretakan internal tercium kepermukaan. Pasalnya, dua orang anggotanya yang berada di jajaran inti organisasi yaitu posisi bendahara dikabarkan keluar dari struktur keanggotaan SEMA Pemuda.

Menurut informasi beberapa sumber, ketidakharmonisan ini berawal dari adanya skandal hubungan intrapersonal antara Fendy selaku ketua dengan Sekretaris SEMA itu sendiri. Pada Sabtu, 31 Mei kemarin saat dihubungi tim Inspirasi, Restika dan Vega mengemukakan bahwa alasan mereka keluar karena mereka merasa sudah tidak bisa bertahan lagi,"percuma kami bertahan karena intern kami sudah tidak solid lagi, awalnya kami pikir dengan mereka (ketua dan sekretaris-red) memiliki hubungan mereka akan tetap profesional, tapi nyatanya nggak kayak gitu. Tetep lah ada perlakuan yang beda" ujar restika.

Berbeda dengan alasan yang dikemumakakan mantan bendahara tersebut, pihak Fendy sendiri mengatakan bahwa alasan kedua anggotanya keluar karena lebih kepada urusan akademik, "mereka sibuk dengan tugas di broadcasting", jelas Fendy.

Sebagian mempertanyakan apakah skandal hubungan intrapersonal sesama anggota dalam organisasi senat tidak menyalahi AD/ART organisasi tersebut? "Nah itu dia masalahnya ketika menyusun AD/ART kami tidak membahasnya" tutup Restika.(Zulfa)

Comments System

Disqus Shortname