Wednesday, May 28, 2014

X-Man Days of Future Past

Majalahinspirasi.net-Kabar baik bagi cineas khususnya penggemar komik Marvel pada Rabu (21/05) X-Man Days Of Future Past yang menjadi sekuel akhir dari kisah trilogi X-Man telah resmi tayang diseluruh bioskop di Indonesia.
Secara keseluruhan film ini mengisahkan tentang upaya para mutan memperbaiki masa depan. Dikemas dengan alur cerita yang kompleks serta dramatis, rasanya semua yang menontom film ini pada akhirnya akan berkata 'keren'.

Sentinel adalah robot raksasa ciptaan Bolivar Trask yang dibuat khusus untuk memusnahkan mutan yang menimbulkan kekacauan dimasa depan. Untuk menghentikan upaya pemusnahan tersebut melalui kekuatan Ketty Pryde atau Shadow Cat, Profesor X atau Charles Xavier mengirim Wolverine dari masa depan untuk bertemu Charles Xavier muda yang telah terpisah dengan kawannya Erik Lensherr atau Magneto yang ditahan di sel khusus yang dianggap melakukan kejahatan besar pada tahun 1973.

Wolverine ditugaskan untuk meyakinkan dan menyatukan Charles Xavier muda dengan Erik Lensherr muda untuk mencegah Raven Darkholme atau Mystique membunuh Boliviar Trask yang berujung pada kerentanan kekacauan dimasa depan.
Sebelumnya untuk membebaskan Magneto muda, Charles muda serta Wolverine yang ditemani Hank McCoy atau Beast menemui dan meminta bantuan Petro Maximoff atau Quick Silver dengan menggunakan kemampuan khusus yang dimilikinya.

Setelah Erik Lensherr muda bebas konflik panjang mulai melanda kala menghadapi Mystique. Deklarasi kemenangan perang yang diadakan di Paris digunakan Mystique untuk membunuh Bolivar Trask, kedatangan Charles, Erik, Wolverine dan Beast dapat menghentikannya sementara namun Erik berencana membunuh Mystique untuk menghentikan Program Boliver Trask yang menjadikan Mystique sebagai bahan eksperimen untuk Sentinel masa depan. Saat itupun Wolverine teringat masa lalunya dan melihat William Stryker yang menjadikannya bahan eksperimen juga, Ditahun 2023 Wolverine mulai terguncang dan menusuk Shadow Cat dengan jari-jarinya dan saat kembali ke tahun 1973 ia tidak lagi mengenali Charles muda. Hal itu membuat misi Wolverine terancam gagal. Sementara dimasa depan anggota X-Man yang tersisa terancam punah. 

Dengan sisa kekuatan Charles muda mulai menggunakan Celebro untuk menghubungakan pikirannya mencoba mencari Mystique memintanya pulang dan menghentikan usahanya untuk membalas kematian sesama mutan dengan membunuh manusia yang ia yakini bukan jalan seorang Reven Darkholme yang ketahuan mencuri makanan dirumahnya dan yang telah menjadi adiknya.*(Nida Dewi)

Comments System

Disqus Shortname