Thursday, April 24, 2014

Festival Film Sinematografi AKOM BSI

Inspirasi, Jakarta (21/04). Festival Film Sinematografi AKOM BSI merupakan ajang bergengsi bagi para Film Maker khususnya mahasiswa BSI jurusan Penyiaran. Festival ini merupakan festival tugas kampus yang terbagi kedalam 2 kategori yaitu kategori semester 3 dan kategori semester 5. festival film yang dilaksanakan pada 21-22 April di Aula BSI Pemuda ini merupakan acara perdana yang dipromotori oleh  Himajur Penyiaran dan didukung penuh oleh Anisti S.Sos selaku Ketua jururan (Kajur) Penyiaran BSI.

"Tujuan diadakan festival film ini salah satunya adalah menumbuhkan semangat para Filmmaker, mempererat silaturahim para filmmaker dan tentunya tempat  berbagi karena sehabis menonton film para penonton yang ingin menambah ilmunya bisa menanyakan langsung pada sutradara yang filmnya lolos dalam 5 besar", ujar Jodi selaku ketua Sinematografi AKOM BSI.

Untuk penilaian film sendiri, Film terbaik merupakan film yang terpilih berdasarkan penjurian oleh Anisti selaku Kajur Penyiaran dan Tofa selaku praktisi IKJ. Sedangkan film favorit merupakan film pilihan para penonton yang hadir. *(Evi)

Comments System

Disqus Shortname