Thursday, January 19, 2012

8000 Mahasiswa Ikuti SEMOT

Sabtu, 17 September 2011, kurang lebih 8000 mahasiswa memadati Istora Senayan, Jakarta Selatan, untuk mengikuti kegiatan Seminar Motivasi (SEMOT). Para mahasiswa ini berasal dari berbagai kampus diantaranya Jakarta, Bogor, Bekasi dan sekitarnya. Dengan berseragam kaos beraksen oranye, riuh suasana didalam ruangan begitu terlihat. 

Tak hanya mahasiswa baru yang hadir untuk memeriahkan suasana ini, tetapi juga para mahasiswa yang aktif di berbagai Organisasi Mahasiswa (ORMAWA ), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan Senat Mahasiswa (SEMA), serta Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) hingga lembaga internal BSI. Dengan mendirikan stand dan mendekornya, mereka mencoba menarik perhatian mahasiswa baru untuk berkunjung dan bergabung.

SEMOT ini akan berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 17-18 September 2011. Para calon mahasiswa baru juga akan disuguhkan dengan para motivator kenamaan, seperti Arfan Pradiansyah yang akan memberi materi bertema “The Power of Happiness”. Penulis buku “You A Leader” ini juga memberikan konsep kebahagiaan dan kesuksesan bagi para mahasiswa baru BSI ini. 

Dwi Satrio, salah satu peserta merasa cukup senang mengikuti acara ini. ”Seru, asik banget,” ujar mahasiswa jurusan Teknik Komputer BSI. Rencananya akan ada lagi beberapa motivator yang bakal memberikan motivasi bagi peserta. #Adang Nur M I

Comments System

Disqus Shortname