Saturday, April 26, 2014

Wajah Baru HIMAPA BSI

Inspirasi-Bertepatan dengan dua tahun terbentuknya, Himpunan mahasiswa manajemen pajak (HIMAPA) BSI melangsungkan pelantikan kepengurusan baru (25/04) yang bertempat di kampus BSI Dewi Sartika B.
Acara yang berlangsung sederhana tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Jurusan Akademi Manajemen Keuangan (AMK) Eni Herni Hermaliani, MM, M.Kom dan perwakilan Konsorsium Manajemen Pajak Dwiyatmoko Puji Widodo, S.E, MM.

Acara dimulai dengan sambutan sekaligus laporan pertanggungjawaban dari ketua lama Wiwin Safryl. Diantara program yang terlaksananya adalah seminar karya ilmiah, baksos, dan kunjungan study ke Ikatan Akuntan Indonesia (IAI). Dalam sambutannya Eni menyampaikan terimakasih kepada pengurus HIMAPA tahun 2013-2014 pengurus baru dan rekan jurusan yang menyempatkan untuk datang dalam acara pelantikan. "Kami akan terus mensupport aktifitas organisasi. Untuk pengurus baru dapat merevisi dan menambah program kerja pengurus lama. Dan kami harapkan akan lebih banyak lagi program yang terealisasi tanpa mengorbankan hal lain" ungakapnya

Eni
berpesan kepada seluruh pengurus baru yang diketuai oleh Iriani Bebaur Mahasiswi Semester 4 Manajemen Pajak ini  untuk tetap semangat dan komit kerja untuk lebih baik serta  menciptakan Team Work yang solid untuk menghilangkan ego masing-masing dalam menjalankan organisasi. Sehingga Akademis oke Organisasi pun maju tutupnya.

Penyematan pin jurusan kepada ketua, wakil ketua, sekretasis pengurus baru serta do'a menandai acara pelantikan berakhir.*(Nida Dewi)

Comments System

Disqus Shortname