Thursday, April 24, 2014

Luntang Lantung (Preview)


Jenis Film             : Drama
Produser              : Novita Sumargo
Produksi              : Maxima Pictures
Sutradara             : Fajar Nugros
Mulai Tayang        : 8 Mei 2014
Diangkat dari novel komedi terlaris karya Roy Saputra, Film ini menceritakan mengenai perjalaan mencari pekerjaan. Jangan kacaukan hidupmu karena satu keputusan yang salah. Inilah yang dihadapi Ari Budiman (Dimas Anggara). Bersama dua sahabatnya, Togar Simanjuntak (Lolox) dan Suketi (Muhadkly Acho), mereka berhadapan dengan urusan klasik setelah selesai kuliah yaitu mencari kerja dan kerja ditempat yang menurutnya nyaman. Suketi diterima dan Ari malah tidak, sementara togar memilih untuk membuka bengkel.

Luntang lantung membuat Ari down. Tiur (Dhea Seto), Adik Togar yang manis terus memberi semangat. Hingga akhirnya ari menerima kerja di Glory Oil. Ari kira ini perusahaan minyak besar. Tidak tahunya Cuma distributor yang dulunya toko bernama Oil Jaya. Jadilah ia seorang sales Oli. Masuk bengkel keluar bengkel menawarkan oli yang dijualnya.

Setelah mengalami sulitnya jadi sales oli, ari dipanggil untuk mengisi posisi manager IT. Ternyata HRD perusahaan itu salah menghubungi orang. Seharusnya Ari budiman yang lain. Kesalahan yang tidak sengaja ini dimanafaatkan oleh Ari. Sebagai IT Manager, kini Ari punya anak buah, gaji besar, ruang kerja dan yang lebih penting lagi. Ia menemukan gadis cantik bernama Bella yang selalu menggodanya dikantor.Tanpa disadarinya, semua itu membuat Ari Budiman Berubah. Tiur yang selama ini selalu mendampinginya, memilih pulang kemedan. Persahabatan dengan Togar dan Suketi perlahan semakin menjauh, Hingga Ari Budiman memutuskan untuk mengembalikan hidupnya yang telah hilang.

Bisa diambil pelajaran bahwa jabatan yang tinggi belum tentu membuat kita nyaman jika kita hanya mengandalkan harta yang kita miliki, hingga meninggalkan orang-orang yang menyemangati kita hinga kita sukses dan kita ingin pula mereka sukses, sukses bersama.*(Alvionita)

Comments System

Disqus Shortname