Friday, November 8, 2013

Alhamdulillah LPM Inspirasi BSI Go Internasional

Kabar gembira bagi civitas BSI, lewat bukunya "25 Tokoh Indonesia Bicara Pendidikan" Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi BSI mampu menunjukan karyanya kepada dunia. Library of Congress, Washington D.C., Amerika Serikat meminta Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi BSI lewat surat yang dikirimkan melalui email yang diterima LPM BSI pada 7/11 untuk mempublikasian Buku tersebut di Amerika.  Isi surat tersebut adalah akan di Distribusikan Buku 25 Tokoh Indonesia Bicara Pendidikan ke berbagai Universitas terkemuka yang ada disana.

Beberapa universitas tersebut antara lain Arizona State University,Columbia University,Harvard Law,Harvard University, University of California, Los Angeles,  dan University of Washington serta masih banyak lagi.

Kantor Library of Congress (LOC) Jakarta, yang dibuka di Jakarta sejak tahun 1964, mengemukakan dengan misi utama menghimpun materi hasil penerbitan, baik dari instansi pemerintah, swasta. universitas, atau penerbitan komersial yang bersifat umum dan terbuka. Buku 25 Tokoh Indonesia Bicara Pendidikan karya LPM Inspirasi BSI akan disimpan sebagai koleksi di Library of Congress, Washington D.C., Amerika Serikat untuk menambah khazanah informasi tentang Indonesia dan ASEAN bagi anggota Kongres Amerika, dan bagi kepentingan Indonesia sendiri.

Selain buku tersebut, LPM juga akan menerbitkan Buku Perjalanan Menemui 25 tokoh nasional yang berisi kisah-kisah tim inspirasi bsi dalam menemui tokoh nasional dan masih dalam pengerjaan tim. Besar harapan  buku tersebut dapat menginspirasi mahasiswa BSI agar tetap semangat dalam berkarya dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara. (Inspirasi)


Comments System

Disqus Shortname