Monday, December 17, 2012

Ada Kampanye, Mahasiswa Main Kartu di Lingkungan Masjid

Inspirasi-- Roadshow kampanye capresma dan cawapresma memasuki kedelapan kalinya yaitu bertempat di kampus BSI wolter dan fatmawati pada senin 17/12. Acara yang dimulai pada pukul 14.30 di BSI Fatmawati secara keseluruhan berjalan dengan lancar. Namun sangat disesalkan, ditengah roadshow kampanye capresma dan cawapresma BEM BSI 2013-2014, ada sebagian mahasiswa BSI Fatmawati yang sedang asyik bermain kartu remi di lingkungan masjid kampus BSI fatmawati. Padahal ada banyak anggota senat, serta capresma dan cawapresma disana, sayangnya tidak ada satupun yang menegor kegiatan mahasiswa tersebut.




Muhammad Taufik N A, ketua KPU yang juga mahasiswa BSI fatmawati sangat menyesalkan hal tersebut "kalo dari saya sudah beberapa kali mengingatkan, tapi masih tetep main disana, kalo semua elemen ormawa yang ada disini seperti senat dan ukm mau bersama-sama menyelesaikan hal ini pasti bisa, tapi yang saya lihat tidak ada keinginan untuk hal itu" tutur beliau saat melihat kejadian tersebut.

Diketahui bahwa disana ada beberapa sekretariat  elemen ormawa yang berdekatan dengan masjid, seperti senat fatmawati, paduan suara (psm), impra,badaris,fotografi, serta futsal. Yang terlihat pada saat itu, hanya senat fatmawati beserta para pengurusnya meramaikan halaman masjid.

Comments System

Disqus Shortname