Tuesday, October 1, 2013

Mahasiswa BSI Nonton Bersama Ajang Film Festival



Dalam meningkatkan pengetahuan dalam bidang perfilman, kampus Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) mengadakan acara nonton bersama di theater Jakarta, pada tanggal 30 September 2013. Acara ini dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Mahasiswa yang mengikuti acara nonton bersama ini berjumlah sekitar 50 orang, dan didampingi oleh Ketua Jurusan Penyiaran Anisti, Kepala Stasiun BSI TV Supriyadi, dan beberapa crew dari BSI TV sertaFM. Acara ini terselenggara berkat kerja sama antara dosen UBSIProf.Ahman Syah dengan pihak penyelenggara film.

Film yang diputar dalam theater tersebut berjudul "308", yang mana film ini merupakan salah satu film yang ikut dalam festival di Los Angeles dan mendapat the best film screamed yang merupakan acara Screamfest LA. Film yang bergendre horor ini, disutradarai oleh Jose Poernomo dan produser Rocky Soraya.

Diharapkan dengan acara menonton bersama ini, mahasiswa BSI dapat lebih mengerti dalam pembuatan film, baik dari sisi pengambilan gambar, tata letak lighting, maupun alur cerita (A004)

Comments System

Disqus Shortname