Saturday, October 5, 2013

Sukses Tanpa Narkoba




Dalam rangka memberantas pemakaian narkotika, Komite Mahasiswa Anti Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang (KOMANDO) BSI mengadakanacara seminar dengan tema "Sukses Tanpa Narkoba". Acara ini terjalin berkat kerjasama antara KOMANDO BSI dengan Badan Narkotika Kota (BNK) Bekasi. Acara berlangsung di BSI Bekasi, pada tanggal 02 Oktober 2013.

Seminar yang dimulai dari pukul 08.00-12.00 WIB ini, dihadiri oleh wakil walikota Bekasi Ahmad Syaiku Dalam sambutannya beliau menekankan tentang bahaya narkoba. Selain itu beliau juga berpesan kepada mahasiswa agar selalu menjaga diri terhindar dari bahaya narkoba.  Di akhir sambutan beliau menyampaikan "say no to drug".

Sementara itu narasumber yang hadir dalam kesempatan kali ini yaitu Anton dari BNK Bekasi. Dalam arahannya beliau memaparkan mengenaiprogram dari BNK Bekasi dalam mengantisipasi peredaran gelap narkotika. Tidak hanya itu, beliau juga menerangkan sekilas mengenai ruang lingkup narkoba,  bahaya narkoba, serta tips mengindari narkoba.

Seminar yang ditujukan kepada mahasiswa ini, juga dihadiri oleh Slamet Heri selaku Staf Bidang tiga kemahasiswaan, dan  Senat Bekasi.(A004)

Comments System

Disqus Shortname