Monday, October 14, 2013

Alhamdulillah Libas Tim Voli UNJ, Voli BSI Akhirnya Juara

Tim Voli Bina Sarana Informatika (BSI) akhirnya merebut Juara pertama pada ajang kejuaraan bolavoli inndoor antar perguruan tinggi se-Indonesia. Pada pertandingan final tersebut tim voli BSI mengalahkan tim voli UNJ pada 11/10 di GOR UNJ dengan skor 3-2.

 Pertandingan dimulai dari pukul 15.00-18.00 WIB. Pertandingan cukup seru karena kedua tim sangat ngotot untuk memenangkannya.Pertandingan semakin memanas mendekati set terakhir. Untuk set keempat perolehan score sama yakni 2-2. Mendekati detik-detik terakhir pertandingan semakin seru dan mendebarkan.

Namun berkat kerja sama tim yang solid, akirnya tim bolavoli BSI memperoleh juara pertama dalam liga bergengsi tersebut. Turut hadir dalam pertandingan  Syamsul Bahri selaku Pudir III Bidang Kemahasiwaan para suporter juga hadir menyemangati tim voli kesayangan BSI.

Ajang kejuaraan bolavolli indoor antar perguruaan tinggi se-Indonesia telah berlangsung sejak tanggal 7-13 Oktober 2013.. Adapun urutan para pemenang yakni sebagai berikut, untuk tim putri juara keempat dari Unisma Bekasi, Juara tiga dari STIE Indonesia, juaran kedua dari Perbanas dan Juara Pertama UPI Bandung. Sementara itu untuk tim putra juara keempat dari UNJ B, juara ketiga STIE Banten, juara dua UNJ A, dan juara pertama BSI.


Kemenangan tim bola voli BSI tidak lepas juga dari seorang pelatih yang selama ini membina para mahasiswa  hingga merebut juara ditingkat nasional.. "Harapan kedepannya semoga dari tim BSI bolavoli dapat  lebih bersemangat lagi", ujar Saji selaku pelatih bolavoli BSI. (Inspirasi/bn)

Comments System

Disqus Shortname