Tuesday, November 12, 2013

Pimpinan BSI Menyerahkan Buku 25 Tokoh kepada Ketua DPR RI

Inspirasi, Jakarta-- Pimpinan BSI  Naba Aji Notoseputro dan Muhammad Wahyudi, MM, M.Kom disambut baik oleh ketua DPR RI Marzuki Alie di Gedung Nusantara III DPR RI (11/11). Dalam kunjungan tersebut pimpinan BSI menyerahkan buku 25 Tokoh Indonesia karya Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi BSI yang diwakili Direktur BSI Naba Aji kepada kepada Ketua DPR.

Marzuki Alie menyambut baik dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terbitnya buku 25 Tokoh Indonesia Bicara Pendidikan. Bahkan,  dirinya sempat tak percaya bahwa buku tersebut akan dipublikasikan di Amerika dan menjadi literasi 130 kampus di Amerika.

Sebagai bentuk apresiasi kepada Lembaga Pers Mahasiswa, direktur BSI Naba Aji dikabarkan akan memberikan pidato yang baru  pada saat wisuda dengan menyebutkan Buku 25 Tokoh Indonesia sebagai hasil karya mahasiswa-mahasiswa BSI.

Selain itu diketahui Kantor Library of Congress (LOC) Jakarta, yang dibuka di Jakarta sejak tahun 1964, mengemukakan dengan misi utama menghimpun materi hasil penerbitan, baik dari instansi pemerintah, swasta. universitas, atau penerbitan komersial yang bersifat umum dan terbuka. Buku 25 Tokoh Indonesia Bicara Pendidikan karya LPM Inspirasi BSI akan disimpan sebagai koleksi di Library of Congress, Washington D.C., Amerika Serikat untuk menambah khazanah informasi tentang Indonesia dan ASEAN bagi anggota Kongres Amerika, dan bagi kepentingan Indonesia sendiri.

Comments System

Disqus Shortname