Monday, May 4, 2015

Tiga Tempat Tongkrongan teramai di Bekasi

Di kota yang penuh dan padat penduduk  seperti di Bekasi ini contohnya, anak muda bahkan keluarga-keluarga yang ingin berlibur hanya sekedar ingin bersantai di taman-taman area pun kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat. Maka pemerintah di Bekasi pun membuatkan beberapa rest area tempat untuk bersantai dan berkumpul bersama teman-teman dan keluarga baik itu untuk bekerja kelompok hanya sekedar Wifi-Wifi’an atau pun hanya ingin jogging sore atau pagi ditempat.
Berikut adalah tempat-tempat tongkrongan terkenal yang ada di Bekasi.


Grand Wisata.

Pusat tongkrongan Pertama ini adalah Grand Wisata, anak-anak muda terutama didaerah Cikarang Barat, dan Tambun Bekasi ini, Grand Wisata berpusat kan di tengah-tengah kota Bekasi khususnya, dan tidak jauh dari Mall metropolitan Bekasi maka taman Grand wisata ini menjadi tempat asyik untuk berkumpul. Grand Wisata sebenarnya adalah nama perumahan Cluster yang ada dikota Bekasi maka dibuat lah taman Grand Wisata tersebut. Tempat yang juga dipakai untuk syuting film Diam-Diam Suka inipun menjadi semakin terkenal bahkan banyak anak-anak dari luar kota bekasi pun bermain hanya untuk sekedar melihat lokasi syuting aktris atau hanya ingin foto-foto dan menghilangkan penat.

 Comunitas berikut ini yang juga sering menggunakan lokasi Grand Wisata sebagai tempat berkumpul seperti Photography Bekasi, Shuffle Dance, Skate Board, Vespa Tambun, Modelling, dll. Fasilitas yang akan anda dapatkan tentu saja area yang luas dan bagus untuk foto-foto bersama keluarga, sahabat, maupun kekasih, juga tempat area makanan restoran Farmers 99 yang akan melengkapi malam weekend anda juga Restoran yang lainnya, jika berkunjung kesini tentulah harus merogoh kocek agak dalam. Atau mungkin anda akan memilih jajanan biasa seperti alfamaret. Namun dibalik kelebihan fasilitas yang dimiliki Taman tersebut masih terdapat tangan-tangan nakal yang merusak ke asrian tempat tersebut, Contohnya seperti lampu yang pecah dan karena terlalu ramai hingga sampah berserakan dimana-mana menjadi terlihat tidak teratur, Mungkin karena bangunannya yang sudah agak lama dan juga belum ada perenovasian ulang atau kurangnya penjagaan dari pihak-pihak setempat dan kebersihan yang kurang menjadikan tempat wisata terkesan jorok semoga saja cepat ditanggapi pihak setempat.


City Walk


Pusat tongkrongan ke Dua ini adalah City Walk, pusat tongkrongan yang diapit dengan kantor Kepolisian POLRES kabupaten bekasi juga dekat dengan President University adalah salah satu tongkrongan menarik untuk anak muda yang bukan hanya sekedar mengisi waktu weekend tapi juga untuk mengerjakan tugas kuliah, atau kumpul bersama rekan bisnis membahas metting bersama kliend, atau bagi yang gemar dengan berolahragapun bisa bersantai foto-foto, fasilitas yang didapatkan adalah Wifi dengan sinyal yang bagus, banyak makananan yang dijual dan tertata rapih dan bersih bentuk tempat yang strategis pun membuat tempat ini banyak digandrungi anak muda setingkat mahasiswa/I terutama mahasiswa President University. Tempat yang tidak terlalu ramai ini sangat sesuai untuk membaca buku atau untuk mengerjakan tugas yang penting. Suasana ini lebih di khususkan bagi Masyarakat yang menyukai suasana yang hening. Comunitas yang sering berkumpul disekitaran City Walk ialah Karate Brazil, Skate Board, dan Photography.




Cifest



Pusat tongkrongan ke Tiga adalah Cifest, pusat tongkrongan yang satu ini dekat dengan kawasan industry terbesar di cikarang-cibarusah EJIP Jakart East Industri tempat tongkrongan ini sangat ramai dengan comunitas dan terkenal dengan pusat jajanan yang banyak, pusat jajanan baik kelas kalangan menengah maupun kalangan bawah ada disini, tempat yang berada di pusat kota ini banyak pengunjung berdatangan baik dari perumahan yang berada didalam area Cifest maupun dari luar kota dan dari daerah lainnya.

Cifest juga tidak jauh dari Mall lippo Cikarang, dan Waterboom Lippo Cikarang, sebelum cifest anda akan melewati daerah lippo sepanjangan Cikarang-Cibarusah, mungkin bagi anda yang memiliki pacar atau teman special Cifest adalah salah satu tempat yang asyik untuk sekedar bersantai keluarga ataupun ingin berkumpul setelah pulang kampus sangat asyik sekali, khususnya disini terdapat wahana tempat anak-anak bermain supaya si ibu atau si ayah yang ingin berbelanja bisa meninggalkan anaknya untuk bermain di wahana yang disediakan marketing perumahan Cifest. Fasilitas yang didapatkan bukan hanya itu saja Wifi, Dance, Atraksi, yang sering ditampilkan dihari-hari besar pun menambah suasana yang menyenangkan. Comunitas yang sering ada di cifest salah satunya adalah Comunitas Reptail, Comunitas Photography Cikarang, Stand Up Comedy Cikarang, Sepeda Mini, Dance, Motor Gede, dll. (Vina Inspirasi)

Comments System

Disqus Shortname