Thursday, August 1, 2013

Entahlah

Oleh: Aisy

Aku masih disini, ditempat ini
Terbata- bata mengejar kehidupan
Mencoba memaknai setiap kejadian
Aku masih disi, diruang kehidupan ini
Sebuah ruang yang dinamakan dunia
Yang memaksa ku untuk banyak bersandiwara

Andai boleh, andai diizinkan untuk sekedar berkata
Jujur, terus terang aku lelah
Aku bukan artis dengan berbagai aktingnya
Atau mungkin pemain drama dengan adengan palsunya
Aku terlalu banyak dipaksa berpindah hati

Entah, aku sendiri tak mengerti
Kenapa harus ada jalan cerita seperti hidupku
Ini takdir
Memang ini takdir, dan aku mengakuinya
Yang pasti, aku laksanga seekor lebah madu pencari bunga
Aku selalu tertarik pada setiap bunga

Orang bilang, ini pelampiasan
Sekali lagi, entah…
Aku tak tahu
Aku yang mudah luluh
Aku yang mudah terjerat
Aku mudah berpindah hati

Aku tak tahu, semua sikapku
Hanya yang ku tahu
Ini bagian dari scenario hidupku

Comments System

Disqus Shortname