Monday, July 29, 2013

Mukena Bali Tahun Ini Kian Diminati

Perangkat alat sholat yang bisa digunakan oleh para kaum hawa ini kini mulai beraneka ragam baik dari kain, warna motif dan bentuknya dari yang atas bawah dan mukena dress makin banyak dipasarkan. Lebaran 1434 H kini banyak wanita khusunya yang berburu mukena yang digunakan untuk ibadah kepada Allah. Trend mukena yang kini banyak dicari yaitu mukena yang berasal dari kain yang biasa digunakan orang-orang bali persisnya yang bisa mereka gunakan untuk pakaian. Namun para pembisnis mulai memutar otak untuk menjadikan kain itu menjadi mukena. Bahanya yang adem dan harga yang relatif murah membuat banyak orang mencari dan meminatinya.

Mukena yang dipasarkan dengan mulai harga 80 sampai 150 ribu ini menjadi incaran perempuan-perempuan, bahkan banyak pula yang harus membeli di Pusat Grosir Tanah Abang, PGC, ITC dan lain-lain karna mereka pikir harganya lebih terjangkau dibandingkan mereka membeli dipasar terdekat yang sudah kena biaya ongkos dan untung penjual.

Selain itu jika mereka membelinya dipusat grosir dapar memilih dengan sepuasnya sesuai dengan warna, motif, bentuk yang diinginkan. Untuk warna sendiri yang tahun-tahun lalu baisanya dan rata-rata berwarna putih, lain untuk mukena bali yang mempunyai warna yang cukup menyilaukan mata seperti warna merah, ungu, kuning, coklat dan lain-lain.

Bagi kita yang ingin berbelanja dengan harga yang lebih murah dan banyak pilihan tidak salahnya untuk datang ke pusat grosir. Namun harus tetap hati-hati dengan barang-barang berharga bawaan kita bisa jadi nanti menjadi mangsa tangan-tangan yang tidak bertanggungjawab. (A5)

Comments System

Disqus Shortname