Biasanya kuisioner itu berbentuk print out yang terdiri dari beberapa kertas yang nantinya bisa disi secara manual yang memberikan penilaian berupa A= Sangat baik, B= Baik, C= Cukup Baik, D= Tidak Baik, E= Sangat Tidak Baik, dan kebayakan mahasiswa ada yang tidak mengisi dikarenakan takut mengurangi atau berpengaruh pada nilai mereka meskipun dalam kuisioner tersebut mahasiswa tidak mencantumkan namanya hanya menulis kelas dan jurusan.
BSI kini juga menyediakan kuisioner secara online yang terdapat diruang mahasiswa di students.bsi.ac.id kuisoner ini memberikan tolak sebagaimana mahasiswa puas atau tidak puas mengenai pelayanan yang diberikan. Mungkin dengan ini aspirasi yang biasanya tidak ditanggapi oleh yang berwenang kini lembaga mulai sadar bahwa masih banyak mahasiswa yang kurang atau bahkan kecewa dengan adanya sarana dan prasarana yang tidak memadai.
Dengan adanya kuisioner ini diharapkan mampu menjadi penggerak atau sarana agar terciptanya sebuah kampus yang nyaman untuk belajar serta memberikan pelayanan yang baik. Serta informasi yang up to date agar mahasiswa BSI bisa mengetahui perkembangan kampus kita yang semakin lama semakin berprogress.
Selain itu kendala belajar sering kita alami, bukan hanya sebagai kegiatan rutinitas namun mampu berubah sesuai yang kita inginkan, caranya bukan dengan kesel hati, ngomel-ngomel sendiri namun bisa dengan mengisi kuisioner yang telah disediakan diruang mahasiswa. Suarakan hak kita untuk mendapat pelayanan yang semestinya, isi kuisioner yang ada. (A5)