Thursday, January 17, 2013

Banjir di Kapuk Muara Satu Orang Tewas

Inspirasi-- Hujan yang mengguyur Ibukota dini hari hingga saat ini membuat sebagian daerah di jakarta terendam banjir. Mulai dari sepinggang orang dewasa hingga menutupi atap rumah. 17/13 kapuk muara  jakarta utara daerah langganan banjir sampai saat ini kondisinya masih parah.

Bukan hanya harta dan rumah yang terendam bahkan tadi sekitar jam 10.00 WIB diidentifikasi seorang lelaki warga kapuk empang rawa indah, berumur 40 tahun yang diduda terseret oleh arus banjir mininggal dunia. Menurut kesaksian salah satu tim penyelamat "tidak tahu kronologisnya seperti apa, dilihat dari kondisi mayat keluar darah dari hidungnya, kemungkinan terseret air atau ada penyakit lainnya tapi tidak tau" ujar Tedy saat diwawancarai.

Kondisi kapuk muara sampai saat ini masih terendam bajir hingga pinggang orang dewasa. Terpaksa warga di ungsikan ke tenda-tenda tidak jauh dari lokasi banjir tersebut. Ada juga warga yang masih bertahan di rumahnya masing-masing.

Namun tim penyelamat dari berbagai instansi baik negeri maupun swasta sudah menghimbau kepada warga sekitar untuk segera mengkosongkan rumahnya apabila keadaan tidak memungkinkan.

Comments System

Disqus Shortname