Thursday, January 17, 2013

Banjir 2 Sekolah Dasar Lumpuh


JAKARTA—tradisi buruk Jakarta kembali datang ,banjir tahunan ini datang lagi menghiasi kota Jakarta ,di tambah dengan kemacetan-kemacetan kota yang makin menjadi-jadi dengan datangnya hujan dari tadi malam sekitar jam 1 dini hari sampai jam 9 pagi 17/13. Jakarta menjadi terkepung oleh banjir dan menjadi lautan mobil-mobil yang terpakir rapih di jalan untuk menunggu banjir surut .

Banjir di jakarta  kali ini membuat sebagian aktivitas di ibu kota mati ,orang-orang yang ingin berangkat ke kantor memutuskan untuk kembali lagi kerumah dan yang dirumah pun ingin berangkat tapi baru sampai depan rumah pun sudah di sambut dengan banjir. Salah satunya  di jl.pondok jaya 1 jakarta selatan ,banyak orang-orang yang ingin berangkat kerja tidak jadi karena jalan yang akan di lewatinya banjir hingga lutut orang dewasa.Selain membuat orang-orang yang gagal berangkat kerja, di sini juga melumpuhkan 2 sekolah dasar yaitu SDN 05 pagi ,dan SDN 011 pagi.

Selain itu banjir juga memutuskan jalan menuju ke arah jalan buncit raya ,mampang prapatan dan juga kerarah kuningan yang biasanya orang-orang sering lewat sini untuk menepuh jalan yang lebih cepat. (iwan)

Comments System

Disqus Shortname