Friday, November 16, 2012

Sema Cawang, Bertambah Usia


Inspirasi – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-6, Senat 45 Cawang menggelar acara di kampus BSI Dewi Sartika No. 289. Acara yang dimulai pada jam 11.30 itu diawali dengan persembahan beberapa lagu dari UKM PSM, yang dilanjutkan pembukaan oleh Fany sebagai ketua pelaksana. Adapaun rangakaian acara selanjutnya yaitu event musik yang diikuti oleh band-band dari berbagai kampus BSI, bazar kecil yang menyediakan makanan ringan dan aksesoris serta pemotongan tumpeng.

 Dengan mengusung tema “Bertambah usia menuju perubahan” Senat 45 Cawang diharapkan dapat melakukan perubahan dan perbaikan dari kesalahan-kesalahan yang terjadi dimasa lalu, semakin solid dan bekerja keras untuk membuktikan eksistensi keberadaannya, serta berguna untuk masyarakat dan lembaga pada khususnya. Tutur Fany.

Fany menuturkan kembali, selain memperingati hari jadi Senat 45 Cawang, acara itupun bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa dan menjalin kerjasama antara Senat dan UKM yang hadir, sehingga lembaga dapat mendukung keberlangsungan acara tersebut.(NS)

Setelah pelaksanaan acara memperingati hari jadinya, Senat 45 Cawang akan menggelar Musyawarah Cabang pada pekan depan.

Comments System

Disqus Shortname