Sunday, May 15, 2016

UKM BSI FC BERPRESTASI DALAM TURNAMEN GUDANG GARAM INTER SPORT 2016


Turnamen futsal baru-baru ini diselenggarakan oleh PT. Gudang Garam dengan mengusung tema turnamen “Gudang Garam Inter Sport 2016” pada 7-8 Mei 2016 di di Lapangan PK Futsal Kemayoran Jakarta Pusat. Turnamen ini diikuti oleh 31 tim futsal yang berasal dari berbagai  perguruan tinggi yang ada di Jakarta. UKM BSI FC mewakili BSI dalam turnamen tersebut dan mengirimkan 3 tim. Tujuan dari turnamen ini menurut panitia penyelenggara adalah untuk menumbuhkan semangat dalam berkompetisi khususnya olahraga futsal di daerah sekitar Jakarta, serta agar tumbuh nilai-nilai sportifitas diantara tim dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara tim futsal yang ikut serta dalam turnamen  tersebut.

Pada turnamen ini UKM BSI FCberhasil merebut juara 2 dan 3. “ Kita senang dapat mengikuti turnamen ini dan kita bisa unjuk gigi dalam ajang perwakilan nasional” demikian ujar Dimas salah satu pemain tim Futsal BSI. Menurut Dimas, dengan menjadi juara dalam turnamen ini peluang BSI FC mewakili setiap kejuaraan futsal tingkat nasional maupun internasionak terbuka lebar. “Pemenang dari turnamen ini dapat maju mewakili perwakilan kota dan kelak bisa menjadi perwakilan nasional dari Bangsa Indonesia untuk melanjutkan kompetisi selanjutnya di Shanghai” demikian ujarnya.

Semoga bibit-bibit mahasiswa atau atlit-atlit berprestasi khususnya futsal mampu membawa nama harum BSI baik nasional maupun internasional….semoga. (sia/smh)

Comments System

Disqus Shortname