Sunday, May 22, 2016

FESTIVAL MUSIK AKUSTIK SEMA BSI TANGERANG



Menumbuhkan kreativitas dalam diri mahasiswa dapat diwujudkan dengan apresiasi terhadap musik. Musik bagi sebagian anak muda khususnya mahasiswa seakan sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam dirinya. Kecintaan terhadap musik dapat disalurkan dengan mengadakan festival, seperti yang dilakukan oleh senat mahasiswa (SEMA) BSI Tangerang yang baru-baru ini mengadakan festival musik akustik, Jumat (19/5) di Kampus BSI Tangerang. Acara yang mengetengahkan tema “Melalui Seni Tunjukan Talentamu” ini diikuti oleh mahasiswa BSI Tangerang.

Menurut panitia penyelenggara, acara ini selain untuk sarana hiburan bagi mahasiswa juga dalam rangka penyaluran bakat atau talenta dari para peserta. Peserta yang mengikuti acara ini pun terlihat antusias dan mencoba untuk menampilkan performance yang memukau penonton.

Selain acara festival musik, terdapat pula acara Entrepreneur Exibition yang diselenggarakan oleh BSI Etrepreneur Center (BEC), yang menampilan pameran serta bazar produk-produk hasil karya mahasiswa BSI khususnya semester 2. Perpaduan antara acara festival musik dan bazar tersebut mampu menarik banyak perhatian dari pengunjung. Selain memilih dan membeli barang-barang pengunjung juga dihibur oleh alunan musik akustik yang dimainkan.

Di penghujung acara juga dilakukan penggalangan dana yang dimaksudkan untuk membantu masyarakat di sekitar kampus yang membutuhkan. Acara penggalangan dana ini diikuti oleh beberapa donator dan diikuti oleh mahasiswa yang dengan penuh sukarela memberikan sumbangannya. Semoga acara yang telah dilaksanakan ini mampu memberikan semangat bagi para mahasiswa untuk berkreasi dan membantu sesama.(ewf)

Comments System

Disqus Shortname